http://alfatihahislam.blogspot.com

Sabtu, 22 Agustus 2009

BULU MATA


Dahulu kala hiduplah seorang manusia yang setiap harinya melakukan kemungkaran dan kemaksiatan. Setiap harinya diisi dengan minum – minuman keras dan berjudi, setelah kalah dari perjudian dan ia pun berniat pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk. Nasib sial menimpanya ia mengalami kecelakaan ,dan tak sempat diselamatkan.
Ketika hari perhitungan ( Yaumul Hisap ) maka diperhadapkanlah ia dihadapan para malaikat kemudian dibacakanlah segala perbuatan yang pernah ia lakukan satu persatu. Dasar manusia ia masih mau menyangkal ketika semua dakwaan terhadapnya masih berkilah dengan alasan bukti yang kuat. Hal itu membuat para malaikat marah maka diperdengarkanlah semua perangkat tubuhnya yang menjadi saksi atas perbuatannya. Mulai dari kaki hingga rambut semuanya mengakui perbuatannya dan ia pun kini berada dalam keadaan yang terdesak dan tak ada harapan lagi untuk menginjak surga.
Tapi entah kenapa…………
Satu dari anggota tubunya pun berkata :
Tunggu…………..ia sempat meneteskan air mata ketika ia merasa bersalah dan berdosa. Ia membasahiku dengan derasnya air mata yang mengalir yang menandakan keinginan untuk menghapus dosa. Maka mohon ampunilah dirinya wahai sang maha kuasa.
Atas jawaban bulu mata tersebut maka orang tersebut tidak ditempatkan ke neraka melainkan surga.
Alumni SMU plus Muthahari Bandung
Created Al – Mahabbah

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

http://alfatihahislam.blogspot.com

©2009 Alfatihahislam.blogspot.com - Faq - Term - Affiliate