http://alfatihahislam.blogspot.com

Jumat, 28 Agustus 2009

BANTAHAN ILMIAH TERHADAP NURDIN M. TOP DAN KAWAN-KAWANNYA

x



BISMILLAHI RAHMANI RAHIM

Bantahan Ilmiah Terhadap 
Nurdin M. Top Dan Kawan-Kawannya


  1. Beda Antara Teoris Dan Mujahid                                                                      
Teroris adalah orang yang melakukan perbuatan atau tindakan sewenang-wenang, teroris mengadakan perusakan atau pembunuhan terhadap orang yang dianggap berbuat dosa besar.

Sedangkan jihad adalah upaya untuk mendakwahi agar mereka masuk islam atau berhenti dari kemungkaran sasaran pertama bukan merusak barang atau membunuh melainkan menasehati dengan seruan agar masuk islam  bukan dengan pembunuhanKecuali bila mereka menyerang, sebagaimana ketika sahabat Ali Bin Abi Tholib ra. Sebagai pemimpin perang Rasulullah Saw. Berwasiat agar tidak menyerang tetapi berdakwah lebih dahulu agar mereka masuk islam inilah jihad dengan lisan bukan dengan fisik.

Sebagaimana Ali ra. Bertanya kepada Rasulullah Saw. Apakah kami harus memerangi mereka agar menjadi seperti kita lalu Rasulullah Saw. Menjawab laksanakan tugas ini dengan hati-hati sehingga kamu sampai di medan mereka lalu serulah mereka masuk islam dan beritahukan kepada mereka kewajiban yang harus mereka kerjakan hubungan dengan Allah SWT. Demi Allah SWT. Seandainya Allah SWT. Memberi petunjuk kepada seorang disebabkan seruanmu maka itu lebih baik dari pada onta merah (hr.Buchari)

2.    Benarkah Bom Bunuh Diri Termasuk Jihad

Kita sering mendengar dari para pembela islam mereka berkata bom bunuh diri untuk membunuh musuh Allah SWT. Adalah jihat membela agama Allah SWT. Namun setelah kita timbang perkataan mereka itu dengan dalil al quran dan as sunnah ternyata tidak demikian bahkan hukumnya bom bunuh diri itu diharamkan dalam agama kita.

Allah SWT. Melarang hamba membunuh dirinya dalilnya adalah surat an nisa ayat 29 dan janganlah kamu membunuh dirimu sesungguhny allah adalah maha penyayang kepadamu juga hadits Rasulullah Saw. Mengatakan barang siapa menjatuhkan dirinya dari gunung ingin bunuh diri maka dia menjatuhkan dirinya ke neraka jahannam kekal selamanya

Dan barang siapa minum racun ingin bunuh diri maka racun di tangannya itu akan diminumnya di neraka jahannam kekal di selamanya. Dan barang siapa membunuh dirinya dengan besi maka besi di tangannya itu akan masuk ke perutnya di neraka jahannam kekal selamanya Hr al-bukhori.

Nurdin M. Top dan kawan-kawannya mereka orang-orang yang memberikan fatwa mati kepada ummat untuk berjihad namun seruan jihad itu menyimpang dari manhaj ahlu sunnah wal jamaah

Lihatlah kutipan fatwa-fatwa ulama syaikh bin baz rahimahullahu ketika ditanya bagaimana hukumnya membunuh diri bila bertujuan membunuh sekian banyak orang yahudi beliau menjawab kami sudah berulang-ulang mengingatkan hal ini orang islam tidak boleh bunuh diri karena Allah SWT. Bacalah surat an-nisa ayat 29 dan hadits yang shohih dari nabi saw.
Barang siapa yang membunuh dirinya di dunia dengan suatu benda maka pada hari kiamat dia akan disiksa dengan benda itu. Hr al-bukhori

Dampak negatif dan kerusakan akibat pengeboman di indonesia

  1. Hilangnya Keamanan Negara Dan Munculnya Kekacauan
  2. Terbunuhnya Nyawa
  3. Menghilangkan Wibawa Pemimpin
  4. Mencemarkan Agama Islam
Dan janganlah membunuh orang non muslim tanpa hak karena itu dilarang dalam agama kita sebagaimana nabi saw. Bersabda :

Barang siapa membunuh jiwa orang kafir yang memiliki perjanjian damai dengan kaum muslimin tidak akan mencium baunya surga padahal baunya dapat dicium dari perjalanan selama 40 tahun

Wahai kaum muslimin hati-hatilah dari seruan jihad yang diedarkan Nordin.M.Top dan teman-temannya mereka adalah orang-orang yang berpemahaman Khawarij atau anjing-anjing neraka.

Post By: Abdul Rahman Al Buthony

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

http://alfatihahislam.blogspot.com

©2009 Alfatihahislam.blogspot.com - Faq - Term - Affiliate